Buat Model Kampanye, Ahok Sumbang Prabowo Subianto Rp 250 Juta
Senyum bahagia Prabowo Subianto @ Detik

MALANGTODAY.NET – Setelah beberapa waktu yang lalu mendapatkan sumbangan dana dari kalangan emak-emak, kali ini Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kembali menerima donasi dari kelompok pebisnis dan pengusaha Tionghoa.

Sumbangan tersebut didapatkan saat Prabowo Subianto menghadiri acara makan malam dan ramah tamah bersama para pengusaha Tionghoa di Super Ballroom Suncity, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam. Usai menyampaikan visi dan misi, Prabowo langsung menerima sumbangan tersebut.

Baca Juga  Berburu Dalang Penyebar Poster ‘Raja Jokowi’

Sebanyak 16 pengusaha Tionghoa mengumpulkan dana untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Total pengumpulan dana sendiri yaitu Rp 460 juta.

Seorang pengusaha bernama Kasidi atau yang juga biasa dipanggil dengan Ahok menjadi donatur paling royal. Demi kemenangan Prabowo di Pilpres 2019, Ahok rela menyumbangkan uang sebanyak Rp 250 juta.

Baca Juga  Festival Danau Sunter, Susi Pudjiastuti Tantang Hal Ini Jika Sandiaga Uno Kalah

Di sisi lain, dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto juga menyampaikan antisipasinya jikalau ia kembali gagal di Pilpres 2019. Prabowo mengaku akan pensiun dan menghabiskan masa tua dengan menekuni hobi berkuda.

“Kalau saya tidak dipilih, ya saya jadi pensiunan, saya naik kuda saja nanti,” tutur Prabowo dikutip dari kompas.com, Jumat (7/11/2018).

Baca Juga  Sandiaga Tantang Jokowi Cari Ukuran Tempe se-Indonesia

Namun begitu, Prabowo berjanji jika dirinya bersama Sandiaga Uno akan bekerja sekuat tenaga apabila nantinya terpilih sebagai Presiden Indonesia berikutnya. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukungnya selama ini.

“Kalau saya dipilih saya akan kerja keras. Terima kasih kalau saudara mau dukung saya terima kasih. Kalau saudara tidak dukung saya tidak ada masalah,” kata Prabowo.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.