Misteri Tas Wanita dalam Kamar Hotel Tempat Andi Arief Digerebek
Tas perempuan dalam kamar hotel tempat Andi Arief digrebek (Detik)

MALANGTODAY.NET – Foto penggerebekan dan penangkapan Andi Arief pada Minggu (3/3/2019) malam beredar luas di media sosial. Dalam salah satu foto terlihat sebuah tas perempuan berwarna hitam ada di dalam kamar hotel yang diduga menjadi lokasi ditangkapnya politikus Partai Demokrat tersebut.

Namun berdasarkan keterangan Kepala Divisi humas Polri Irjen M. Iqbal, Andi ditangkap seorang diri di dalam kamar hotel. Oleh sebab itu, Iqbal mengimbau agar masyarakat tidak langsung mempercayai informasi yang beredar di media sosial.

“Di TKP satu diamankan. Iya, satu, Saudara AA. Tadi kan sudah saya dahului, bahwa jangan juga percaya kepada informasi yang berseliweran,” kata Iqbal dikutip dari Detik.com, pada selasa (5/3/2019).

Lebih lanjut Iqbal menerangkan bahwa memang hanya ditemukan Andi Arief pada malam penggerebekan tersebut. Pihaknya juga memastikan akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai penyelidikan yang dilakukan terhadap kasus ini.

“Pada saat petugas kami melakukan penggerebekan, cuma satu, Saudara AA. Bahwa nanti berkembang, ya, sebelumnya ada siapa dan lain-lain, akan kami sampaikan nanti. Kan sedang pemeriksaan sekarang,” sebut Iqbal.

Iqbal tak menjelaskan lebih detail mengenai barang bukti apa saja yang ditemukan bersama dengan Wasekjen Partai Demokrat dalam penggerebekan malam itu. Oleh sebab itu, hingga kini pemilik tas wanita berwarna hitam dalam foto tersebut belum terungkap. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.