MALANG – Aktris Amerika Serikat Jennifer Lawrence dengan kekasihnya Cooke Maroney dikabarkan telah menikah. Hal ini pun telah menyeruak setelah pasangan yang bertunangan pada Mei lalu itu kedapatan sedang berada di gedung pengadilan di New York City.

Dilansir melalui E! News (17/9), seorang saksi mata mengungkapkan kabar itu melalui kicauan di akun Twitter yang kini telah dihapus. “Ketika kau mendapatkan surat nikahmu dan Jennifer Lawrence berjalan untuk mengikat simpul pernikahan di depan matamu,” tulisnya, dikutip E! News.

Majalah gosip Page Six menerbitkan sejumlah foto keduanya ketika terlihat berada di luar Biro Perkawinan Manhattan dengan beberapa dokumen yang nampaknya resmi.

Seiring spekulasi yang terus tumbuh, penggemar berbagi bahwa mereka tidak terlalu terkejut dengan kemungkinan Lawrence dan Maroney menikah di pengadilan. Bagaimanapun, bagi mereka seperti itulah sosok bintang The Hunger Games yang dikenal selalu menjaga sesuatunya dengan privat.

Lawrence dan Maroney dikonfirmasi bertunangan sejak Februari lalu. Kabar itu pertama kali disebarkan oleh Page Six TV kala mendapati Lawrence mengenakan cincin di jari manisnya yang tengah makan malam dengan Maroney di Raoul’s, sebuah restoran Perancis kelas atas di New York.

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa satu alasan Lawrence memilih Maroney karena ia bukan bagian dari keriuhan dunia hiburan Hollywood. “Dia pria yang hebat. Kurasa dia bisa benar-benar setia dan tidak memperlakukannya seperti selebritas seperti yang dilakukan pacar-pacar lain,” tulis sebuah sumber tersebut.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.