Milan Petrovic Ungkap Kunci Sukses Kemenangan BLFC atas Bhayangkara FC - JPNN.COM

jpnn.com, BANDARLAMPUNG – Pelatih Kepala Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Milan Petrovic mengaku senang setelah timnya meraih perdana atas tuan rumah Bhayangkara FC, Jumat (16/8) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jumat (16/8).

Dia bahkan tak menyangka kemenangan bisa diraih anak asuhnya. Pelatih berkebangsaan Slovenia ini mengaku targetnya minimal bisa menahan imbang skuat The Guardian -julukan Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Potret Ayu Alamanda, Paskibraka Cantik yang Pimpin Upacara di Istana

“Saya senang dengan hasil ini, kami tidak menyangka bisa meraih tiga poin. Kami berpikir pertandingan ini maskimal hanya bisa mendapatkan satu poin dengan hasil seri,” kata Milan saat sesi konferensi pers usai pertandingan, Jumat (16/8) malam.

Milan mengaku sengaja memasukan beberapa pemain yang di perbandingan sebelumnya kerap menghuni bangku cadangan.

“Saya mencoba beberapa strategi. Beberapa pemain diganti. Saya andalkan pemain cepat. Di babak pertama memang kita kurang beruntung. Tapi di babak kedua kita bisa menang melalui gol Haryanto,” jelasnya.

Sedangkan, Haryanto Panto mengaku bersyukur bisa mencetak gol. Menurutnya, kemenangan tiga poin ini berkat kerja sama tim yang apik.

BACA JUGA: Prada DP Selalu Menangis Setiap Sidang, Hakim: Sebagai Tentara Jangan Cengeng

Ya, BLFC akhirnya menang di laga lanjutan Liga 1 musim 2019. BLFC memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jumat (16/8) sore dengan skor 0-1. Gol dicetak oleh Harianto Panto di menit ke 69 yang menendang bola dari luar kotak penalti.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.