JawaPos.com – Satu lagi calon mobil terbaru tertangkap kamera sedang diuji di jalanan. Mobil tersebut adalah Mercedes-Benz S-Class terbaru yang sedang dipersiapkan untuk peluncurannya pada 2020 mendatang.

Dikutip dari Carscoops, Selasa (6/8), uji coba Mercedes-Benz S-Class baru ini telah dimata-matai selama putaran pengujian di Breckenridge, Colorado, Amerika Serikat (AS). Gambar-gambar ini, ditangkap oleh pembaca Carscoops bernama Evan Solida.

Sebagaimana calon mobil baru lainnya yang masih dalam tahap pengujian sebelum dilempar ke pasaran, Mercedes-Benz S-Class terbaru yang tertangkap kamera masih berbalut stiker kamuflase. Terlihat sedan mewah besutan pabrikan Jerman itu berbalut sticker di sekujur tubuhnya dan hanya menampilkan beberapa bagian kecil asli saja seperti lampu utama, lampu belakang triangular dan handle pintu.

Seperti gambar spyshoot lainnya pula, mobil ini memiliki desain yang lebih baru dan segar ketimbang versi pendahulunya.

Di bagian belakang, seperti sudah disinggung di atas, kehadiran sticker kamuflase tidak dapat menyembunyikan lampu belakang berbentuk segitiga. Lampunya disebut terinspirasi dari desain lampu Mercedes-Benz CLS. Di samping lampu belakang, S-Class terbaru akan menampilkan desain bumper belakang yang berbeda.

Desain interior yang juga berbalut penutup tampaknya akan tetap dibuat terkesan klasik namun modern khas Mercedes-Benz. Sejumlah teknologi juga akan dipasang ke S-Class baru, termasuk sistem mengemudi semi-otonom Level 3. Semua model S-Class baru akan menampilkan hibrida 2,9 liter dan 3,0 liter bensin dan diesel inline-six dengan beberapa varian lainnya menawarkan teknologi all Electric.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.