MALANGTODAY.NET – Ahmad Munir, calon Ketua PWI patahana, berhasil mendulang suara mayoritas, pada pemilihan Ketua PWI Jawa Timur di Graha PWI beberapa menit yang lalu.
Munir memimpin perolehan suara sejak hituang dimualai. Bahkan ketika 50 suara untuk Munir, dan hanya lima suara untuk Eko. Munir terus memimpin perolehaan suara, hingga perhitungan mencapai angka penetuan 75 suara plus satu. Sementara angka Eko hanya tujuh dan suara tidak sah 4 suara.
Sorak sorai suarapun bergema dari pendukung Munir.
Nama munir terus melejit, sementara Eko Widodo makin jauh tertinggal. Mengetahui Munir menang para pendukungnya langsung meningalkan ruangan, dengan raut wajah riang.
Sementara Munir sendiri memantau, perhitungan suara dan terus menemuhi beberapa pendukungnya.
Pemilihan yang dipantau lansung oleh Ketua PWI Pusat Margiono, itu berjalan dengan lancar. Sesuai prediksi Munir mendulang suara mayoritas, dari anggota PWI Jawa Timur yang hadir.
Dari total suara 150 suara Ahmad Munir meraup 136 suara, 10 suara untuk Eko Wiyonno dan suara tidak sah 4 suara. Wina Armada Sukardi, pimpinan sidang dari PWI Pusat, mengumumkan jika Ahmad Munir secara sah ditetapkan menjadi Ketua PWI Jatim periode 2016-2021.
“Pemilihan ketua PWI berjalan dengan demokratis, karena itu kami nyatakan saudara Ahmad Munir sebagai ketua PWI,”tukasnya.

Selanjutnya ketua terpilih bersama tim formatur diberi tugas menyusun kepengurusan dalam dua minggu kedepan.⁠⁠⁠⁠

Loading...