Berteman dengan Prabowo, Megawati: Kok Anak Buahnya Gitu Ya?
Megawati Soekarnoputri (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Soekarnoputri mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Prabowo Subianto. Dirinya justru merasa heran dengan para pendukung capres nomor urut 02 itu.

Megawati menilai pendukung Prabowo senang menyerangnya dengan berbagai isu di media sosial. Hal ini disampaikannya dalam acara ‘Megawati Bercerita’, pada Senin (7/1/2019) di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP_ PDI-P.

“Saya kan tetap temenan dengan Prabowo, tapi kok anak buahnya gitu ya? Padahal saya sama bosnya enggak ngapa-ngapain. Makanya aneh saya sama anak buahnya,” kata Megawati, dikutip dari Kompas.com, pada Selasa (8/1/2019).

Keakraban keduanya, menurut Mega dapat dilihat dari bagaimana mereka mengobrol saat menyaksikan pertandingan pencak silat dalam perhelatan Asian Games 2018 silam. Menurut Mega, Ketua Umum Gerindra itu bahkan mengungkapkan rindu nasi goreng buatannya.

Mega kemudian mempertanyakan sikap para pendukung yang justru saling menjatuhkan. Menurutnya kenapa harus bersikap sepeti itu, disaat para pemimpinnya malah bisa berhubungan baik.

“Nah kalau di antara pemimpin bisa begitu, kenapa anak buahnya bisa begitu? Apa harus begitu? Bapak saya itu secara politik ada perbedaan (dengan keluarga) tapi keluarga bersahabat banget lho,” ujar Mega.

Ia jua menilai situasi kini terksan seperti masyarakat ingin membelah diri. Menurutnya pemilu kini menjadikan kondisi tidak aman.

“Sekarang kok kayaknya mau membelah diri. Yang sono, yang sini. Sebetulnya mau jadi apa ya? Sekarang kok pemilu mau dibikin enggak aman, mau dibikin sesuatu. Lho, siapa yang mau dibikin sesuatu ya itu? Kita harusnya betul (jaga persatuan), ini demi bangsa dan negara lho,” lanjutnya.


Penulis : Kistin S
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.