KOTA BATU – Warga Sumber Brantas siang tadi digegerkan dengan dengan penemuan mayat di kawasan Sungai Watu Ondo Jurang Kwali Desa Sumber Brantas. Jenazah yang diperkirakan berumur 35 tahun dan berjenis kelamin laki-laki itu masih belum diketahui identitasnya hingga saat ini.

“Waktu hendak membuka warung, saya lihat kok ramai-ramai melihat di bawah jembatan. Ketika saya dekati ternyata ada mayat,” jelas Saiful Arif salah satu warga sekitar. Ia juga mengungkapkan mengetahui hal tersebut beberapa masyarakat akhirnya melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Sementara itu Kasat Reskrim Kota Batu AKP Hendro Triwahyono mengungkapkan, berdasarkan temuan di lapangan, mayat tersebut terindikasi mengalami kekerasan sebelum meninggal. Ia juga menjelaskan kemungkinan korban telah terendam sekitar 12 jam sampai 36 jam.

“Korban terluka pada bagian mata bengkak dan kening yang sobek. Tangan juga terikat didepan,” jelas Hendro.

Ia menambahkan ciri korban untuk sementara mengenakan kemeja motif kotak, menggunakan t-shirt hitam bertuliskan AHHA warna putih dan celana jeans berwarna hitam. Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Kota Batu tengah melakukan identifikasi korban di Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu.

Pewarta : Choirul Anwar
Foto : Choirul Anwar
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.