Ilustrasi bermimpi@CBSNews.com

MALANGTODAY.NET – Kasus mutilasi yang menima guru honorer di Blitar, Budi Hartanto masih menyisakan misteri. Pasalnya, sampai saat ini, sepekan setelah ditemukannya mayat korban, Rabu (3/4/2019), kepalanya masih belum ditemukan.

Dua orang teman korban mengaku dirinya didatangi oleh Budi dalam mimpi. Salah satu temannya di Kediri, Robby mengaku ia didatangi Budi saat sebelum dan sesudah peristiwa mutilasi korban mengemuka.

Saat itu, ia bermimpi melihat Budi sedang bersedih. Budi hanya berdiri dan diam saja ketika ditanya Robby mengenai apa yang membuatnya bersedih.

“Saya bermimpi Budi berdiri berpakaian serba putih dan tampak raut wajah sedih. Kepalanya ada dan menunduk. Saat saya tanya, dia tidak menjawab,” kata Robby menceritakan mimpi yang dialaminya pada Minggu (1/4/2019) malam.

Mimpi Teman Kuliah

Selain Robby, Budi juga datang ke mimpi teman semasa kuliahnya, NV. NV mengaku bermimpi Budi dua kali. Dalam mimpinya yang pertama, ia melihat sosok yang berperawakan seperti Budi namun kepalanya tertutup bayangan hitam.

Mengejutkannya di mimpi yang kedua, NV didatangi oleh sosok Budi dengan begitu jelas daripada mimpi pertama. Melalui pertemuan dalam mimpi itu, Budi meminta tolong agar kepalanya segera ditemukan dan jasadnya kembali utuh.

“Saya mimpi dua kali. Yang pertama seperti perawakan Budi, tapi saat itu kepalanya tidak terlihat, tertutup bayangan hitam. Nah yang tadi malam, saya kembali bermimpi jelas kalau Budi datang dan minta tolong, kepalanya ditemukan. Didoakan agar jasadnya kembali utuh. Mungkin karena memang kepalanya hingga saat ini belum ditemukan,” terang NV dilansir dari Detik.com (11/4/2019).

Sementara itu, pihak keluarga juga telah berupaya meminta bantuan dari kepolisian maupun paranormal. Menurut informasi dari paranormal. Kepala Budi sudah dilarung ke sungai. Sayangnya, paranormal enggan memberi tahu secara pasti dimana sungai tersebut.

“Sudah ada upaya ke salah satu paranormal. Dari hasil penerawangannya anggota tubuh korban sudah dilarung ke sungai,” ucap salah satu kerabat korban, Senin (8/4/2019).

Kemudian, polisi juga masih terus berupaya menyisir area sungai menggunakan jaring. Harapannya, kepala korban akan tersangkut dalam jaring tersebut dilansir dari Okezone.com (11/4/2019).

“Kita masih mencari kepala korban (Budi Hartanto) di sekitar sungai. Dalam melakukan pencarian memasang jala atau jaring di sekitar sungai,” tutur Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.