MALANG – Telah merilis semua guest star-nya, PSCS Bhawikarsu siap digelar. Pagelaran Seni Citra Smanti tersebut segera meramaikan Kota Malang pada 27-28 September mendatang di Lapangan Rampal.

The Overtunes, Yovie & Nuno, Sal Priadi, Ramengvrl, dan Wake Up Iris! Menjadi line-up yang berhasil menghebohkan warganet. Harga tiket yang dijual pun tergolong masih terjangkau, mengingat PSCS Bhawikarsu menampilkan lima line-up guest star.

Kamu bisa membeli tiketnya melalui ticket box di Pesenkopi, Roketto, Hamur Dieng, Warkop Brewok, Coklat Klasik, Warsu, Take Mie, Talk Kopi, Amstirdam Cafe & Roastery, Kopiyor, Kopi Masa Depan, Halter, Warunk Upnormal dan Kopi Ortu.

Per tiketnya dihargai Rp 25 ribu untuk kategori Day 1 Presale, Rp 50 ribu untuk tiket kategori Day 2 Early, Rp 70 ribu untuk kategori Day 2 Presale. Namun akan lebih hemat apabila Kamu membeli tiket terusan selama dua hari, yaitu sebesar Rp 85 ribu.

Mengenai latar belakang pemilihan guest star-nya, panitia PSCS Bhawikarsu memiliki alasan tersendiri.

“Kita milih guest star-nya itu ngelihat dari massanya. Kalo misal Yovie & Nuno itu kebanyakan penggemarnya yang lahir tahun ’90-an, The Overtunes itu penggemarnya anak-anak muda yang sekarang, terus kalo Sal, Ramengvrl, dan Wake Up Iris! itu kan genre musiknya beda-beda,” ujar Asalsa, Humas PSCS Bhawikarsu saat dihubungi radarmalang.id hari ini (12/8).

Asalsa pun juga menambahkan, pemilihan kelima guest star tersebut tidak asal-asalan. Ia mengaku dari pihak panitia mengadakan voting terlebih dahulu melalui akun Instagram PSCS Bhawikarsu dan kepada siswa-siswi SMAN 3 Malang sendiri. “Betul, kita adakan voting sebelumnya,” imbuhnya.

Tahun ini merupakan pagelaran PSCS Bhawikarsu yang ke-34 kalinya, sejak pertama kali digelar pada tahun 1977 silam di Pulosari, sementara pada 1985 baru diadakan di SMAN 3 Malang. Pada masa itu, belum ada guest star yang diundang, melainkan masih diisi oleh internal performance seperti grup dance kelas, grup musik kelas, solois, grup vokal, band yang sebelumnya diseleksi terlebih dahulu untuk dapat mengisi penampilan di PSCS Bhawikarsu.

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: Dok. PSCS Bhawikarsu
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.