Masyarakat Paleran Sampaikan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD
Pembangunan yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Pembangunan yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember menuai pujian dari masyarakat Dusun Paleran, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember.

Betapa tidak, disamping jalan utamanya di lakukan pengerasan, gang-gang pun dilakukan pemavingan, mushola di rehabilitasi dan dibuatkan tempat mandi, cuci dan kakus yang lebih layak.

Salah satu warga, Zazuli menyampaikan senang sekali dengan pemavingan jalannya yang terbangun melalui program TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember. Ia menambahkan jika saat musim hujan tiba, jalan menjadi sulit dilewati lantaran becek.

“Terima kasih Pak TNI dan pemerintah jalannya dibangun. Dengan pemavingan ini tentunya akan sangat membantu sekali disamping lingkungan kami menjadi bersih rapi juga indah dipandang mata,” terang Zazuli.

Komandan Satgas TMMD Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar ditemui saat meninjau lokasi mengatakan pihaknya akan segera menyelesaikan target-target yang ada.

“Bahan material yang sudah siap dipasang bahkan ada sekitar 200 meter yang sudah dikerjakan. Sambutan masyarakat cukup positif dan kita harus segera menyelesaikan pekerjaan ini,” ujar Letkol Inf Arif Munawar. (Yog/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.