MAN 2 Model Makasar Berkunjung Ke Warung Daun, Ini Keseruannya

MALANGTODAY.NET – Madrasah Aliyah Negeri 2 Model Makasar hari ini berkunjung ke Warung Daun Republik Telo loh. Dalam kunjungannya itu, setiap siswa yang ikut tak hanya bermain dan berwisata saja. Tapi juga belajar banyak hal tentang produk dan olahan yang ada di Republik Telo. Dengan antusias, mereka semua mengikuti setiap kegiatan.

Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Model Makasar, Kaharuddin mengatakan, kunjungan studi wisata ini bertujuan memberi pengalaman baru bagi setiap siswa, tapi dengan cara yang lebih menyenangkan. Sehingga, tak hanya pengetahuan baru yang didapat.

“Tapi juga sekaligus menumbuhkan semangat dan motivasi untuk para siswa dan siswa dalam belajar,” katanya pada MalangTODAY.net beberapa saat lalu.

Sebanyak 140 siswa yang turut dalam kegiatan tersebut menurutnya ditargetkan dapat lebih termotivasi dalam menumbuhkan jiwa kreatif. Selain itu juga untuk meningkatkan setiap inovasi yang ada pada masing-masing individu untuk turut dalam mengembangkan ekonomi Indonesia secara mandiri.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here