MALANG – Dalam rangka perayaan perjalanan karirnya yang ke-8 tahun, penyanyi Tulus akan segera menggelar konsernya, bertajuk ‘Sewindu’, atau dalam KBBI memiliki makna “jangka waktu yang lamanya delapan tahun”.

Kabar gembiranya, Kota Malang menjadi kick-off tur ‘Sewindu’ ini, yang segera digelar pada 24 September 2019 mendatang di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Dilansir melalui Rajawali Indonesia bersama TulusCompany, nama tur ‘Sewindu’ ini diusung berdasarkan judul lagu pertama Tulus di awal perjalanan karir bermusiknya.

“Saya harap tur ini bisa jadi tempat untuk saya dan pendengar untuk saling berbalas apresiasi dan merayakan 8 tahun karir bermusik saya bersama-sama. Rasanya mustahil berjalan tanpa dukungan dari teman-teman yang mendengarkan dan pihak-pihak yang terlibat dalam proses kreatifnya,” ujar Tulus.

Untuk Anda pendengar maupun penggemar Tulus, jangan lewatkan konser istimewa ini. Dengan tur ‘Sewindu’ yang akan mampir ke Kota Malang, tentunya radarmalang.id juga menawarkan pembelian tiket di kantor Jawa Pos Radar Malang, Jalan Kawi 11B! Tiket yang tersedia bagi Anda yang membeli tiket di Kantor Jawa Pos Radar Malang, merupakan tiket kategori Festival A dibanderol sebesar Rp 400 ribu, dan Festival B seharga Rp 280 ribu. Tenang saja, radarmalang.id akan berikan harga spesial atau diskon khusus bagi Anda, dan hanya berlaku untuk pembelian tiket di kantor Jawa Pos Radar Malang.

Tak hanya digelar di Kota Malang, tur ‘Sewindu’ juga bakal mampir ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 26 September, Solo pada 18 Oktober, Makassar 25 Oktober, dan Festival di Jakarta pada 1 November 2019 mendatang!

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, segera booking tiket tur ‘Sewindu’ oleh Tulus dan jangan sampai kehabisan!

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.