KOTA BATU – Memasuki Etape ketiga Tour D’Indonesia (TDI), Punjul Santoso Wakil Walikota Batu hari ini resmi memberangkatkan 88 peserta dari garis start Jatimpark 3 Rabu pagi (21/8). Hal ini membuat Punjul merasakan kebanggan tersendiri karena Kota Batu terpilih menjadi tempat finish sekaligus tempat start dalam ajang bergengsi tersebut

“Biasanya memang cuma start saja atau finish saja. Hal ini membuktikan kalau Kota Batu sudah terkenal di kancah internasional,” ungkap Punjul. Ia juga mengungkapkan pemkot akan terus mengacu atlet sepeda di Kota Batu agar ke depan bisa mengikuti event TDI selanjutnya.

Tak hanya itu saja, Punjul juga secara langsung termotivasi untuk membuat event Tour D’Batu dengan track di kawasan Kota Batu. Ia juga berharap dengan adanya event dalam skala kecil bisa memicu bibit unggul yang memiliki potensi dalam olahraga sepeda.

“Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa Kota Batu sangat welcome dengan event seperti ini. Nanti akan coba kita bicarakan dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI),” tutup Punjul.

Pewarta : Choirul Anwar
Foto : Choirul Anwar
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.