KOTA MALANG – Menjelang lawan Barito FC Senin (19/8), Pelatih Arema FC, Milomir Seslija meminta tim asuhannya mempertahankan performa baik seperti saat melawan Persebaya FC kemarin 4-0. Hal itu ia inginkan agar trend positif Arema FC bertahan saat berlaga di Kanjuruhan.

Milo menjelaskan, saat lawan Persebaya, Hamkah Hamzah dkk. bermain sangat apik dengan tidak memberikan celah bagi lawan untuk mengembangkan permainan. “Saat bertahan juga semua pemain sama-sama bertahan tidak one by one defend saja,” kata Milo saat menghadiri press konferense pre-match Arema FC vs Barito FC, hari ini (18/8).

Sementara terkait posisi penyerang, Milo mengharapkan penyerang Arema FC, yakni Comvalius dkk. tetap menunjukan haus gol-nya ketika menjamu Barito FC. “Mereka (pemain penyerang) sudah mulai kembali seperti di Piala Presiden sangat tajam. Jadi agresif dan bertahan yang bagus ini coba kita tunjukan,” ujarnya.

Mungkin keinginan Milo agar tim asuhannya bermain bagus di semua lini itu bakal jadi kenyataan. Pasalnya, kata Milo, ia melihat pemain Arema FC sangat menginginkan kemenangan.

“Saya juga optimis akan menang soalnya ketika lihat pemain Arema FC, mereka lapar akan kemenangan,” tutur Milo.

Hal ini diamini pula oleh bek sayap kanan Arema FC, Agil Munawar. Pemain yang namanya masuk dalam line-up lawan Barito FC itu siap memberikan penampilan bagus dan tak membiarkan lawan mempunyai kesempatan mencetak gol. “Saya selalu berusaha tampil maksimal. Karena saya selalu ingin bermain sebagai pemain inti dan ini kesempatan saya besok,” ujar Agil.

Seperti diketahui, tiga pertandingan kandang di lanjutan liga 1 Shopee 2019 Arema FC berhasil membawa pulang tiga point berturut, yakni lawan Bhayangkara 3-2, Persib 5-1, dan Persebaya 4-0.

Pewarta: Bob Bimantara Leander
Foto: Bob Bimantara Leander
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.