ZETIZENID – Resmi! Taylor Swift akan menjadi mega mentor di The Voice US season 17 yang akan mulai ditayangkan di kanal NBC pada Senin (23/9) berdasarkan lansiran Clevver News (18/9). Pelantun megahit “You Need To Calm Down” ini akhirnya bergabung kembali dalam kursi mentor setelah terakhir kali pada Season 7.

Titel “Mega Mentor” disematkan untuk Taylor bukan tanpa arti. Karena meskipun akan bergabung bersama Blake Shelton, John Legend, Gwen Stefani dan Kelly Clarkson tahun ini, Taylor Swift tidak akan duduk di kursi penabuh tombol buzzer dan ikut membentuk tim seperti keempat rekan coach-nya. Sebagai mega mentor, Taylor Swift baru dilibatkan di babak Knockout, sekitar akhir Oktober, dengan tugas yang lebih besar.

Melalui video singkat yang diunggah akun resmi NBC di Instagram pada (17/9), John Legend dan Blake Shelton saling berbincang dan mendiskusikan siapa yang cocok untuk menjadi mega mentor The Voice US tahun ini. “Menurutku, orangnya haruslah seseorang yang sukses di industri musik,” ujar Legend.

Dengan kompetensi seorang bintang besar yang seringkali menyabet piala Grammy ini, peran Taylor Swift meliputi memberikan advice dan mempersiapkan masing-masing tim sebelum mereka berlaga di panggung kompetisi menyanyi tersebut tiap minggunya.

Bergabungnya Taylor Swift disambut hangat oleh rekan mentor lainnya. Oleh Kelly, rekan lamanya di The Voice, ia disebut sebagai sosok yang sangat peduli dengan seniman-seniman lain. “Itulah yang paling aku suka ketika bekerja dengannya sejak awal. Aku suka ketika dia peduli dan berdedikasi. Dia menangis beberapa kali. Dan dia sangat mendalami (perannya sebagai mentor),” ujar Kelly dikutip dari Clevver (19/9).

Sementara itu, Blake mengakui Taylor sebagai seseorang yang tak hanya berbakat. Tapi juga cerdas. Dan hal tersebut lah yang menuntun Taylor menjadi bintang terbesar saat ini. Wah, peserta The Voice US Season 17 yang berhasil lanjut ke babak Knockout beruntung banget nih bakal bertemu dengan sang bintang!

Penulis: Ananda Triana
Foto: Istimewa
Editor : Indra M

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.