MALANG – Kylie tampak mengingatkan para penggemar bahwa segala sesuatu dalam hidupnya yang “sempurna” tak selalu indah. Pada kenyataannya, ia berjuang dengan banyak hal yang sama seperti kita semua lakukan: kecemasan hingga kehilangan teman tetap pernah ia rasakan. Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (16/7), Kylie Jenner pun curhat di akun Instagram miliknya.

“Aku bangga pada diriku sendiri, hatiku, dan kekuatanku. Tumbuh dalam cahaya dengan sejuta mata memperhatikanmu adalah sesuatu yang tidak normal. Aku kehilangan teman sedikit demi sedikit dan aku kadang-kadang kehilangan diriku sendiri. Tato pertamaku adalah ‘kewarasan’ untuk mengingatkan diriku setiap hari untuk menyimpannya,” kata dia.

Dia melanjutkan, “Saya telah berjuang dengan kecemasan seumur hidup saya dan setelah bayi saya lahir, saya berurusan dengan semua pasang surut internal. Saya merasa seperti saya harus menemukan diri saya sepenuhnya lagi. Saya menyimpan banyak hal untuk diri saya sendiri tetapi hanya ingin untuk berbagi dan memberi tahu kalian bahwa saya adalah manusia. Hidup saya tidak sempurna dan apa yang kalian lihat di media sosial hanyalah permukaannya saja.”

Ia mengakhiri kalimatnya dengan berkata “Bersikap lembutlah pada diri kalian, move on, dan biarkan yang lalu itu berlalu,”

“Kita pasti dapat melakukan hal yang hebat, berhak dicintai, dan berhak untuk menunjukkan diri kita pada dunia. Lakukan hal-hal yang membuat kalian bahagia, sekarang adalah giliran kalian, kita semua memiliki takdir yang luar biasa,” lanjutnya.

Penulis : Reisa Nurul Fauziya
Foto : Istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.