Krisdayanti: Wiranto Memberikan Ketenangan, Beliau yang Diserang - JPNN.com

Krisdayanti. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA – Anggota DPR Krisdayanti alias KD mengaku terkejut saat pertama kali mengetahui Menko Polhukam Wiranto ditusuk orang tak dikenal usai meresmikan Universitas Mathla’ul Anwar,di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Tidak berselang lama usai kejadian, teridentifikasi dua pelaku penusukan terhadap Wiranto merupakan pasangan suami istri yang disebut terafiliasi dengan jaringan teroris Jemaah Ansharut Dualah (JAD).

“Kami lagi kumpul keluarga, jadi mama aku lagi ulang tahun. Saya pas baca rasanya kayak enggak bisa ketelan makanan. Takutnya namanya sama, tapi bilang Menko Pulhukam. Ini memang mengagetkan dan beliau juga punya rekam jejak yang baik,” kata KD saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis.

Mantan istri Anang Hermansyah itu tidak ingin menduga-duga siapa dalang di balik peristiwa yang berlangsung siang tadi. Menurutnya yang terbaik saat ini adalah mendoakan agar Wiranto kondisinya baik-baik saja.

“Pastinya sekarang kita berdoa. Kita jangan berspekulasi andai A, andai B. Karena buat saya yang harus bertindak cepat adalah aparat keamanan,” ujar pelantun Mahadaya Cinta itu.

Menurut Krisdayanti, penusukan bisa terjadi lantaran pengamanan terhadap Wiranto yang dinilai kurang.

“Waktu saya lihat angle video amatir memang pengamanannya sedikit longar, enggak ada polisi, saya lihat hanya ajudan dan asisten. Jadi saya lihat sedikit kendor,” jelas KD.

“Wiranto kan Menko Polhukam, dia yang mengamankan dan memberikan ketenangan. Beliau yang diserang. Wiranto jadi garda terdepan dan terkapar sendiri,” lanjutnya. (Antara/jpnn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.