Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas Teman Dekat Jokowi?
Foto Dodi dan Presiden Jokowi (wartakota)

MALANGTODAY.NET – Pembunuhan sadis yang terjadi di sebuah rumah yang berada di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12) pagi, telah menggegerkan warga sekitar dan publik tentunya.

Pasalnya, enam orang yang merupakan satu keluarga tewas, mereka disekap oleh kawanan perampok di sebuah kamar mandi yang memliki ukuran 1,5 m x 11,5 meter.

Ketua RW 16 Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Gani menuturkan bahwa pemilik rumah yang menjadi korban pembunuhan, Dodi Triono memiliki kedekatan dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Seperti diberitakan wartakota,  Gani menuturkan kedekatan antara Dodi dan orang nomor satu di Indonesia itu terjadi saat Jokowi masih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Pak Jokowi baru jadi gubernur satu bulan saja langsung makan malam sama Pak Dodi, sama saya bareng,” ujarnya.

“Dia dapat ucapan dari Jokowi, mas apa yang bisa saya bantu. Diundang makan itu dulu sama Pak Dodi. Berarti punya kedekatan kan ya. Saya yakin punya kedekatan,” kata Gani di tempat lokasi kejadian, Pulomas Utara Nomor 7A, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Gani sendiri tak mengerti apa pekerjaan Dodi. Ia menduga Dodi adalah seorang arsitek. Pasalnya, Dodi kerap sekali pergi ke luar negeri. “Ya mungkin pengusaha, arsitek mungkin ya. Saya ketemu Pak Dodi cuma hari Sabtu karena biasanya beliau ke luar negeri. Ke Jepang, ke Hongkong,” kata Gani.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here