Korban Dukun Cabul, Wanita ini Ditemukan Linglung di Celah Batu Besar Setelah 15 Tahun Menghilang
Lokasi Penemuan Wanita Korban Dukun Cabul di Tolitoli (Istimewa/Dokumentasi Polres Tolitoli)

MALANGTODAY.NET – Hasni, seorang wanita asal Tolitoli, Sulawesi Tengah ditemukan dalam kondisi linglung di celah bebatuan di Desa Bajungan, Kecamatan Galang, Tolitoli, Minggu (5/8), mengutip Kompas.com pada Selasa (7/8).

Hasni sebelumnya telah dilaporkan menghilang pada tahun 2003 silam. Perempuan yang kini berusia 28 tahun ini, ternyata diculik dan disembunyikan oleh dukun setempat dan dijadikan sebagai pemuas nafsu.

Baca Juga: Lombok Gempa Lagi! Jangan Panik, Deteksi Dini dengan 5 Aplikasi Ini

Awalnya, dukun desa bernama Tete Jago ini mengaku menculik dan menyembunyikan Hasni sebagai tumbal perdukunan. Namun setelah pemeriksaan lebih lanjut pria paruh baya ini megaku menyembunyikan Hasni sebagai pemuas nafsu.

Tete Jago mengelabuhi perempuan ini dengan foto seorang pemuda yang dinamainya Amrin. Foto tersebut digunakan dukun cabul ini untuk memperdaya Hasni sebelum menyetubuhinya.

Akibat penculikan ini, Hasni dilaporkan masih dalam kondisi linglung. Bahkan hingga diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit, ia masih mencari laki-laki benama Amrin itu. Ia juga meminta untuk dikembalikan ke celah batu besar karena mengira Amrin sedang menunggunya di sana.

Penculikan ini terungkap setelah kakak korban mencurigai Tete Jago yang sering terlihat bersama seorang perempuan. Menurut penuturan warga setempat, Tete Jago kerap bersama seorang wanita muda di rumahnya pada malam hari, namun ketika pagi menjelang wanita itu sudah tak di sana.

Baca Juga: 5 Artis Muda Gemar Berpakaian Terbuka, Ada yang Masih 15 Tahun, Lho!

Hasni diduga diantar ke tempat persembunyiannya, di celah batu pada dini hari, sebelum orang-orang terjaga untuk berkativitas. Pada malam harinya, ia akan dijemput lagi untuk dijadikan pemuas nafsu.

Tete Jago yang sudah diamankan Polisi setempat akan dijerat pasal berlapis tentang perlindungan anak dan tindakan asusila.

Penulis : Kistin Septiyani
Editor : Kistin Septiyani