Konser The Vamps di Jakarta Diundur, Ini Penyebabnya... - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Konser band pop rock asal Inggris, The Vamps di Jakarta terpaksa diundur. Acara yang sejatinya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta pada hari ini, Selasa (13/8) ditunda menjadi besok (14/8).

Pengunduran jadwal konser The Vamps bukan tanpa sebab. Para personel ternyata tidak bisa menuju Indonesia lantaran terjebak di Hong Kong.

The Vamps tertahan di sana lantaran adanya aksi masa yang menolak UU Ekstradisi sehingga terjadi penutupan bandara. Dengan terpaksa, mereka harus membatalkan penerbangan ke Indonesia.

“Sehubungan dengan kondisi yang tidak memungkinkan (force majeure), maka konser The Vamps diundur menjadi Rabu, 14 Agustus 2019,” kata Choky Halomoan selaku PR Manager dari CK Star Entertainment selaku promotor kepada jpnn.com, Selasa (13/8).

BACA JUGA: Dulu Mentor, Kini BCL Mengidolakan Marion Jola

“Mewakili pihak The Vamps dan seluruh staff yang bertugas, CK Star Entertainment Indonesia memohon maaf atas pengunduran tanggal konser ini,” sambungnya.

Konser The Vamps bakal berlangsung Rabu (14/7) di lokasi yang sama. Bagi penonton yang telah membeli tiket, bisa menggunakannya besok hari.

Pintu venue konser The Vamps dibuka mulai 18.00 WIB. Sementara pertunjukan dijadwalkan berlangsung pada 20.00 WIB hingga berakhir. (mg3/jpnn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.