Caketum PSSI Ingin Digitalisasi Data Base dan Bawa Timnas ke Piala Dunia 2026 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Calon Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan kembali melanjutkan program ngobrol bareng Bang Iwan Bule. Kegiatan ini dipusatkan di Ibu Kota sepak bola Indonesia, Kawasan SUGBK Senayan, Jakarta, Jumat (19/7) malam.

Program ini merupakan kali keempat setelah sebelumnya pria yang akrab disapa dengan Iwan Bule telah turun ke bawah di Bandung, Jawa Barat, Semarang, Jawa Tengah, Surabaya, Jawa Timur, dan Jakarta.

Di Jawa Barat, Iwan Bule bertemu Asprov dan voter asal Jabar, di Jateng bertemu dengan anggota PSSI dari Jateng dan DI Yogyakarta, kemudian Jatim Asprov Jawa Timur dan Kalimantan.

BACA JUGA: Pemuda Antinarkoba Kepri Bertekad Bangkrutkan Bandar Narkoba

Untuk Jakarta, ada dua sesi yakni berjumpa Asprov asal Indonesia timur dan pertemuan kedua Asprov asal DKI Jakarta serta Indonesia Barat.

“Kami senang bisa berjumpa, kami terima kasih karena saudara sekalian meluangkan waktu untuk hadir memenuhi undangan kami,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Sestama Lemhanas RI tersebut.

Dalam paparan kali ini, persoalan jadwal kompetisi dan kepastian terkait sharing kompetisi dibahas. Selama ini, lanjut Iwan, soal jadwal menjadi permasalahan yang pelik.

“Akibatnya, banyak jadwal maju mundur, tidak jelas. Harusnya kalau jadwal ini dibahas sejak setahun sebelum kompetisi mendatang digelar,” ungkap Iwan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.