Komandan Kodim 0824 Dansatgas TMMD awasi langsung pengerjaan jembatan (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Selaku Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar melaksanakan pengawasan langsung pembangunan jembatan di Dusun Ajung Babi, Gunungmalang, Sumberjambe, Jember.

Jembatan dengan ukuran 6 x 3 meter tersebut merupakan jembatan yang didambakan oleh masyarakat setempat. Sebab, jembatan ini merupakan akses penghubung tiga desa yaitu Desa Gunungmalang-Desa Rowosari-Desa Sumberjambe.

Baca Juga  Ajaib, 3 Mahasiswi Cantik UM Malang Temukan Bahan Alternatif Baterai!

Pengawasan dilakukan dengan melihat langsung pengerjaan awal jembatan tersebut. Guna mempercepat pengerjaan, alat berat backhoe pun diturunkan.

Letkol Inf Arif Munawar mengakui bahwa pembangunan ini memang terlambat karena terkendala masalah administratif. Namun, dengan adanya kerja sama antara TNI, masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, pembangunan ini bisa dipercepat.

Baca Juga  Komitmen SAE Mewujudkan Integritas dan Profesionalitas ASN

“Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada Pemkab Jember yang juga memiliki semangat dalam perceparltan pembangunan jembatan ini. Semoga Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember dapat segera selesaikan pengerjaannya sehingga segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” tutup Letkol Inf Arif Munawar. (YOG/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.