RADARMALANGID – Belakangan ini penyanyi Rihanna terlihat sibuk berbisnis. Apalagi, saat ini merek kosmetiknya, Fenty Beauty sedang berkembang pesat dan baru-baru ini ia mengadakan acara di Korea Selatan.

Di kesempatan itu Rihanna berjumpa dengan Jennie BLACKPINK. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Pop Crave dalam akun Twitternya (20/9). Di foto tersebut nampak Jennie, Rihanna dan rekan-rekan lainnya melakukan swafoto bersama dan keduanya menunjukkan kedekatan satu sama lain.

Dengan pertemuan Rihanna dan Jennie, para penggemar langsung tenggelam dalam harap akan adanya kolaborasi di antara kedua bintang tersebut. Padahal, kedatangan Rihanna ke Seoul hanyalah untuk mempromosikan Fenty Beauty, termasuk mengunjungi toko merek kosmetiknya tersebut di Shinsegae Myeongdong Store. Acara itulah yang juga dihadiri Jennie BLACKPINK.

Para penggemar yang sudah terlanjur terjun bebas dalam harapnya pun langsung menyerbu ke kolom komentar unggahan tersebut. Mereka merasa perjumpaan keduanya memiliki banyak peluang ke depan.

“Jennie akan membuat kolaborasi Rihanna x BLACKPINK sungguh terjadi,” ujar akun @jenstiddies.

“Queen Jennie dapatkan koneksinya segera… kami butuh kolaborasi Rihanna x BLACKPINK secepatnya,” ucap akun @eeheelisa.

Di akhir bulan lalu, BLACKPINK baru saja merilis album live show konser mereka di Seoul pada 2018 silam. Konser itu menjadi penanda dibukanya tur dunia In Your Area.

Sementara itu Rihanna diketahui sudah menggarap album baru, namun belum muncul bocoran pengerjaannya telah sampai sejauh mana. Rumor menyebutkan ia mengerjakan dua album sekaligus, salah satunya bergenre dancehall.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.