KEPANJEN – Kesuksesan dan kemajuan pesat Kota Batu hingga lepas dari wilayah konstitusional Kabupaten Malang dinilai Bupati HM Sanusi harus dicontoh dan diaplikasikan Kecamatan Kepanjen.

“Kepanjen ini harus jadi Batu kedua. Kepanjen harus bisa jadi Ibukota Kabupaten yang benar benar Ibukota,” tutur Sanusi, saat pemaparan visi misi ke depan, Kamis, (17/10).

Sanusi beberapa waktu lalu mengaku sudah membuka “keran” lebar-lebar untuk investasi di Kabupaten Malang, khususnya di Kepanjen.

Mulai dari hotel, bioskop, mall, hingga uiniversitas diproyeksikan politikus PKB ini bisa berkembang di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Sanusi bahkan mengaku menggandeng PT. Indraco atau Purnama group yang sebelumnya mengembangkan kawasan bernama Suncity di Sidoarjo hingga Madiun.

Purnama Group adalah pengembang dan kontraktor spesialis di bidang commercial property. Kawasan seperti Suncity Festival Madiun, Suncity Mall Sidoarjo, Suncity Square Bekasi, hingga SunCity Biz yang terletak di Jalan Arteri Sidoarjo jadi proyek sebelumnya.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.