JawaPos.com – Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang selalu menarik untuk dibahas. Bukan hanya prosesi pernikahan dengan segala kemewahannya, tapi juga para tamu selebriti yang hadir. Terutama bagaimana mereka mendandani diri untuk acara spesial tersebut.

Salah satu gaya busana yang berhasil mencuri perhatian netizen adalah Kendall Jenner. Yup, tak perlu diragukan kalau model termahal di dunia ini memang memiliki selera mode yang patut diacungi jempol. Ia tahu bagaimana memantaskan pakaian yang membuatnya lebih bersinar.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (1/10), Kendall merupakan salah satu tamu dari 154 sahabat dan keluarga yang hadir dalam pesta pernikahan Justin-Hailey. Malam itu, Kendall terlihat mengenakan gaun berbahan velvet dengan warna hijau muda.

Kendall Jenner dalam balutan gaun velved berwarna hijau muda. (Daily Mail)

Gaun bertali panjang tersebut hadir dengan detail kerut seperti korset pada bagian dada. Sedangkan pada bagian bawah terlihat lurus sehingga membentuk badan Kendall. Dikatakan seorang sumber, gaya busana Kendall terinspirasi dari 90-an.

Guna melengkapi penampilannya, model berusia 23 tahun ini menjinjing clucth bling-bling. Sedangkan rambutnya dibuat gelombang kecil sehingga terlihat sedikit keriting di rambut pendeknya.

Tidak mengherankan jika Kendall menghadiri pernikahan romantis tersebut. Sebab, dia adalah salah satu teman terdekat Hailey Bieber. Bahkan, Kendall membantu menciptakan pesta lajang yang ‘liar’ menjelang pernikahan sahabatnya itu.

Berbicara kepada Jimmy Fallon di ‘The Tonight Show’, model tersebut menyatakan kegembiraannya untuk pengantin baru. “Apa pun yang membuat mereka bahagia, aku senang. Aku sudah lama berteman dengan mereka berdua. Jadi semua orang senang, dan itu membuatku bahagia,” ujarnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.