MALANGTODAY.NET – Baru-baru ini pengguna internet di Indonesia dihebohkan dengan situs baru. Situs itu menawarkan informasi yang tak biasa, yakni semacam katalog tempat-tempat pijat, spa yang plus-plus hingga klub penari hot di sejumlah kawasan.

Terdapat tagline di halaman situs yang didominasi warna hijau itu, yang menjerumus  ke arah seksualitas, yakni ‘Pertolongan Pertama Pada Ketegangan’.

Ada tiga kategori yang disediakan di dalam situs tersebut yakni Massage Parlor, Spa dan Strip Club.

Massage Parlor atau Maasage Parlour sendiri memiliki arti yakni panti pijat yang menawarkan layanan prostitusi secara terselubung. Di dalam Situs Pijat Plus Plus tersebut, setidaknya ada 91 daftar tempat yang telah diinformasikan. Informasi tersebut lengkap dengan alamat, petunjuk arah hingga komentar para pengguna jasa tempat tersebut.

Situs Pijat plus-plus ini sendiri juga tidak menampilkan gambar-gambar yang hot seperti yang ada pada situs dewasa. Namun meski begitu, situs ini memberikan informasi istilah-istilah yang biasa digunakan di antara pengguna layanan plus-plus tersebut di fitur bernama ‘Kamus Perpijatan’.

Sementara di Club Strip atau klub yang menyajikan layanan penari telanjang juga tersaji di situs ini. Berdasarkan info cnnindonesia, ada beberapa nama hotel yang menawarkan layanan tersebut.

Pada saat diperiksa di Who.is, Situs Pijat Plus Plus tersebut ternyata sudah didaftarkan semenjak tanggal 20 Oktober tahun lalu.

Namun sepertinya, alamat pendaftar menggunakan informasi yang dipalsukan, karena tercantum berbasis di Arizona, Amerika Serikat.

Hingga saat ini masih belum ada respon dari pihak PLT Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo Noor Iza terkait masalah ini. Pemerintah sendiri kini tengah dengan gencar memberantas kegiatan pemasaran prostitusi di media sosial yang internet. (cnn/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda