Jelang Kick-Off Liga 2 2019, Sriwijaya FC Genjot Performa Fisik Pemain  - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG – Pelatih Kas Hartadi tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah timnya berhasil menaklukkan Perserang dengan skor 1-0 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Rabu (21/8).

Dia menyebut hasil ini berkat kerja keras pemain. Tentunya juga lantaran warna baru yang diberikan oleh rekrutan anyar kali ini.

BACA JUGA: Wiranto: Malam Ini Saya Berangkat ke Papua, Jangan Dikompori Lagi

Adalah Hendri Setiadi alias Hendriko yang mencatatkan nama di papan skor pada debutnya. Hendri menceploskan bola ke gawang lawan di menit ke-84. Gol tunggal tersebut menjawab tantangan pelatih saat ia dipilih sebagai starter bersama Anis Nabar.

“Saya senang karena pemain baru ini sudah langsung bisa beradaptasi, bahkan cetak gol. Mereka memberi warna baru kepada permainan tim ini,” kata Kas Hartadi usai pertandingan. Oleh sebab itu, dia juga meminta para pemainnya menjaga kerja keras di setiap pertandingan ke depan.

BACA JUGA: Empat Pelaku Begal Sadis Ditangkap, Dua Orang Ditembak Mati

Sebab target sudah semakin dekat. Di wilayah barat Liga 2, Sriwijaya FC punya jarak yang cukup ketat dengan para pesaing. Inilah yang perlu diwaspadai oleh seluruh pemain, agar selalu bertekad untuk menang.

“Kita akan selalu berusaha maksimal kedepan. Oleh sebab itu, kami juga tetap meminta dukungan dan doa masyarakat Sumsel,”tukasnya. (aja)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.