MALANGTODAY.NET – Polisi telah menetapkan SAR (24) sebagai tersangka kasus penayangan film porno di videotron yang berada di Jalan Iskandarsyah, Perempatan Jalan Wijaya-Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

SAR diketahui merupakan ahli IT di PT Mediatrac Sistem Komunikasi. Perusahaan yang berada di Jalan Senopati, Jakarta Selatan ini pun mengaku kaget dengan tindakan yang dilakukan karyawanya.

“Kami sangat terkejut dengan terjadinya kasus ini dan sejak awal kami telah, dan akan terus mendukung, pihak kepolisian dalam melaksanakan proses penegakan hukum. Kami sangat menyesali terjadinya tindakan ini, yang bertentangan dengan nilai dan norma di masyarakat, serta melanggar kode etik perusahaan kami,” kata Direktur dari PT Mediatrac Sistem Komunikasi, Tom Malik dalam keterangan tertulisnya, Selasa (04/10).

Dilansir merdeka,  Tom mengungkapkan , PT Mediatrac Sistem Komunikasi telah dihubungi oleh pihak kepolisian pada hari Senin malam (3/10) mengenai dugaan penyalahgunaan koneksi internet dari salah satu komputer jinjing yang digunakan oleh karyawan perusahaan.

Pihak perusahaan telah bekerjasama penuh semenjak awal dengan pihak kepolisian dalam mendukung proses penyidikan. “Perusahaan akan menghormati proses hukum yang berlangsung dalam kasus ini agar dapat segera diselesaikan dengan baik,” ungkap Tom. (dtk/ind)

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda