Karena Hal Ini,  Jerinx SID Sebut Menteri Susi Cupu!
Susi Pudjiastuti (JPNN)

MALANGTODAY.NET – Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx terus mencoba memulai perdebatan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti terkit dengan reklamasi Teluk Benoa, Bali. Melalui akun twitter pribadinya Jerinx kerpa mengunggah tulisan-tulisan yang memancing reaksi dari sang menteri.

Yang sedang menjadi perbincangan kini, Jerinx menyebut menteri wanita yang terkenal sangat tegas dan garang itu ‘cupu’ lantaran memblokir akun twitter milik temannya. Dari cuitannya tersebut, pria bertato ini mengatakan bahwa akun temannya diblokir lantaran menanyakan perihal dugaan pemberian izin reklamasi Teluk Benoa.

Baru dapat info, kawan saya @gendovara yg mempertanyakan kebijakan ijin lokasi dari @susipudjiastuti sudah diblok akunnya sama bu Susi,” Tulis Jerinx pada Minggu (24/12/2018).

Ia kemudian membandingkan sikap Susi ini dengan Jokowi. Ia mengatakan bahwa Jokowi yang notabennya presiden saja tidak memblokir akuntwitter orang lain.

Mentri apaan sih main blok blok an. Presiden @jokowi aja ga main blok. Bu @susipudjiastuti cupu,” tambahnya.

Sebelumnya, Jerinx dan Susi juga terlibat adu argumen di twitter. Keduanya saling berbalas cuitan terkait izin reklamasi tersebut. Namun perdebatan tersebut berakhir saat Jerinx mengaku diblokir oleh sang menteri.

Susi Pudjiastuti menganggap argumen yang disampaikan oleh Jerinx SID tidaklah berimbang. Ia menilai Jerinx terlalu menghakimi secara sepihak dan dipenuhi dengan pikiran-pikiran buruk.

Skepticism, full of sided judgement, ekstrim ttg radilkalism, all bad thought..Hmmmmm … poor  of you to have all those toxide in mind,” tulis Susi.


Penulis: Kistin S
Editor: Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.