Kapitra Bersikukuh Kliennya Bachtiar Nasir Bukan Bagian Dari Yayasan Justice For All
Bachtiar Nasir (Istimewa)

MALANGTODAY.NET- Kapitra Ampera selaku Pengacara Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir bersikukuh bahwa kliennya tidak bersalah, kliennya bukanlah bagian dari Yayasan Keadilan Untuk Semua (Justice For All), dan kliennya tersebut tidak terlibat dalam aksi demo 4 November dan 2 Desember 2016.

Dilansir dari CNN Indonesia, ditemui di Mabes Polri, Rabu (8/2), Kapitra Apera mengatakan bahwa,”Kami akan buktikan Pak Bachtiar Nasir tidak ada hubungan dengan yayasan itu. (Bachtiar) bukan pendiri bukan pembina (juga) bukan pengawas.”

Bachtiar Nasir dipanggil tim Mabes Polri sebagai saksi dugaan pidana pencucian uang. Sementara Sang pengacara mengatakan bahwa pemanggilan tersebut menjadi keuntungan tersendiri, karena dirinya bisa memberikan keterangan yang lebih jelas pada pihak kepolisian.

“Kami diuntungkan, dipanggil untuk klarifikasi atas sebuah dugaan. Sehingga tidak ada salah pengertian dan salah paham atau gagal paham tentang eksistensi Uztad Bachtiar Nasir dalam yayasan,” kata Kapitra, masih dikutip dari sumber yang sama.

Pada pemanggilan tim Bareskrim Mabes Polri guna mengkonfirmasi surat panggilan Bachtiar hari ini, Bachtiar Nasir tidak menghadiri panggilan polisi dan hanya menyerahkan urusan tersebut pada Pengacara Kapitra Ampera beserta tim.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.