DONOMULYO – Segala upaya dan tenaga dilakukan Tim Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818/malang untuk dapat merampungkan seluruh target yang diberikan. Satu persatu sasaran baik fisik maupun non fisik telah selesai dikerjakan. Sisa waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk menyelesaikan sasaran program yang belum usai dikerjakan.

Demi Keselamatan faktor kerja anggota Satgas TMMD. Menggunakan pelapis tangan serba guna tujuannya pun untuk keselamatan dalam bekerja, dimana setiap pekerjanya akan bergelut dengan semen dimana bisa menimbulkan iritasi kulit, untuk itu perlu menggunakan pelapis tangan.untuk melindungi tangan, Selasa (15/10/19)

“Kaos tangan ini sepintas hanya sepele, namun sangat penting sekali manfaatnya, memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja itu sangat utama dan salah satu anggota satgas juga menyarankan warga supaya menggunakan sarung tangan juga.Tujuannya dengan kerja keras dalam rangka menyelesaikan pekerjaan, faktor keamanan tubuh juga diperhatikan,” ujar anggota satgas.

Foto: istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.