Kantor Imigrasi Beri Paspor Gratis untuk Warga yang Lahir di 17 Agustus - JPNN.COM

Foto/ilustrasi: Paspor Republik Indonesia

jpnn.com, JAKARTA – Kantor Imigrasi Kelas I Non-Tempat Pemeriksaan Imigrasi (Non-TPI) Bogor, Jawa Barat memberikan layanan pembuatan paspor gratis kepada dua warga yang lahir di 17 Agustus, pada peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Bogor, Suhendra, di Bogor menjelaskan, layanan paspor gratis itu merupakan hasil kerja sama dengan Kantor Pos.

BACA JUGA : Ada yang Berbeda di Istana: Jokowi dan JK Pilih Bermobil ke Upacara HUT Kemerdekaan

 

Hadiah itu diberikan kepada warga yang terlibat dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kantor Imigrasi Bogor.

Dia menjelaskan selama peringatan HUT RI ke-74, Kantor Imigrasi Bogor menggelar berbagai macam kegiatan, mulai dari lomba mini soccer, hingga lomba tenis meja antarpegawai Kantor Imigrasi Bogor.

BACA JUGA : Maaf, Napi Kasus Terorisme Tak Diusulkan Dapat Remisi HUT Kemerdekaan RI

Di samping itu, Suhendra yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT RI di Kantor Imigrasi Bogor, menyematkan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya kepada delapan pegawai negeri sipil (PNS) yang sudah mengabdikan diri selama 10 hingga 30 tahun di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.