MALANGBerita mengejutkan datang dari Super Junior. Kangin, salah satu membernya, mengumumkan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya semenjak 2005 tersebut.

Siang ini (11/7), Kangin menulis pesan melalui akun Instagram-nya, mengatakan, “Halo, ini Kangin. Sudah lama sekali aku tidak berinteraksi dengan kalian. Hatiku terasa berat karena aku menyampaikan berita buruk, namun aku sudah mempertimbangkannya dengan matang. Aku sekarang melepaskan nama “Super Junior” yang telah berjalan denganku dalam waktu yang lama.”

Label SJ, agensi milik Super Junior yang masih dibawahi oleh SM Entertainment juga menyatakan jika Kangin hengkang dari grupnya, namun kontrak dia dengan agensi masih tetap berlaku, dilansir melalui Soompi.

“Aku bersyukur memiliki member dan keluarga besar di agensiku yang memberiku pengertian tak berujung. Aku juga akan tetap mendukung kesuksesan Super Junior. Terma kasih,” imbuh Kangin.

Menyusul pengumumannya untuk hengkang dari Super Junior, meski masih memiliki kontrak dengan agensinya, aktivitas Kangin di industri hiburan kedepannya masih belum mendapatkan kepastian. Penggemarnya yang sedih akan berita ini pun banyak menantikan karir solonya nanti.

Kangin debut dengan Super Junior pada 2005 silam.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.