MALANG– Dilansir melalui CNN (12/08) sebuah mobil kabel anjlok di dekat daerah Vancouver Sound, insiden ini terjadi pada Sabtu (12/08), polisi Royal Canadian Mounted Police meyakini jika kejadian ini sebagai tindakan vandalisme.

Untungnya saat Gondola Sea to Sky ini anjlok, wahana ini sedang tidak beroperasi, kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.00 pagi waktu setempat, menurut pernyataan situs web gondola.

Beruntung, tidak ada pengunjung ataupun staff yang menjadi korban saat itu terjadi. Kini, sementara lokasi tersebut ditutup.

“Kami yakin kabelnya terputus dan ini merupakan tindakan vandalisme yang disengaja,” kata Squamish RCMP Inspektur Kara Triance, menurut laporan mitra berita CNN

Berdasarkan laporan CBC, hampir sebanyak 30 mobil ada dekat lahan parkir mobil. Kabel yang tertahan oleh mobil hanya beda sedikit 2 inchi. Menurut laporan Sky Gondola baru-baru ini sedang melakukan perbaikan kabel telepon. Saat polisi tiba dilokasi, polisi meminta untuk para pengunjug menjauh dari lokasi gondola.

Sea to Sky Gondola membawa penumpang hingga hampir 3.000 kaki di atas permukaan laut, memberikan pemandangan Howe Sound dan air terjun di sekitarnya. Setiap mobil gondola menampung delapan orang.

Penulis : Angelia Wijaya
Foto : Istimewa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.