Semen Padang vs Bhayangkara FC: Tidak Cukup Kerja Keras 100 Persen    - JPNN.COM

jpnn.com, PADANG – Semen Padang akan melakoni laga tandang lagi usai menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Kalteng Putra beberapa waktu lalu.

Tim berjuluk Kabau Sirah, itu bakal bertandang ke markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (9/8).

BACA JUGA: BTP Mengucap Syukur Mendapat Dukungan Langsung dari Megawati

Duel ini terbilang berat bagi Irsyad Maulana cs. Terlebih tuan rumah saat berada di papan atas klasemen dan bermain di hadapan pendukung sendiri. Berbanding terbalik dengan kondisi tim urang awak yang saat ini berada di posisi bontot klasemen.

Meski kondisi tim sedang terpuruk, namun pelatih Semen Padang Weliansyah tetap menaruh keyakinan, anak asuhnya mampu berbuat banyak pada partai penting tersebut.

“Saat ini kondisi tim semakin membaik. Anak-anak telah melupakan kekalahan dari Kalteng Putra beberapa waktu lalu. Yang jelas kami sekarang fokus menghadapi lanjutan kontra Bali United,” ungkap Weliansyah, kemarin.

Ia menambahkan, pihaknya telah melakukan perbaikan jelang pertandingan. Perbaikan itu meliputi finishing touch, transisi permainan dan kerja sama antar lini.
“Kita berharap pemain lebih berkonsentrasi terutama pada menit-menit krusial. Jelang laga, kita juga memperbaiki mental pemain. Hal ini tergolong penting,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan tim asuhannya tak akan meremehkan Semen Padang, tim yang saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2019.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.