MALANG KOTA – Laga seru terjadi pada partai final Euro Futsal Championship Area Mahameru 2019, di SM Futsal, Sabtu (21/9).

Laga final mempertemukan dua tim yang sama-sama mampu mencetak sembilan gol di babak semifinal. Yakni Juventus Club Indonesia yang menang 9-1 atas United Indonesia (UI) Malang, serta Indobarca Malang yang mengalahkan Arsenal Indonesia Suporter (AIS) Malang dengan skor 9-2.

Meski panen gol pada laga sebelumnya, kedua tim sama-sama kesulitan untuk mencetak gol d babak final. JCI sempat unggul lebih dulu, sebelum disamakan oleh Indobarca Malang.

Tapi pada akhirnya, JCI lah yang keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, JCI berhak untuk melaju ke Final Regional di Surabaya. Pun demikian dengan Indobarca Malang sebagai runnerup-nya.

Sementara itu, pada perebutan tempat ketiga, UI Malang mampu mengalahkan AIS Malang dengan skor 3-1.

Adapun, juara 1 turnamen ini berhak meraih uang tunai Rp 5 juta, juara kedua memperoleh Rp 4 juta, juara ke 3 membawa Rp 3 juta, dan juara ke 4 menggondol Rp 2 juta. Sedangkan partisipan sebanyak 8 tim lain memperoleh masing-masing Rp 1 juta.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Untuk juara 1 dan 2 nanti di Bulan November bersiaplah untuk menghadapi Final Regional di Grand City Surabaya. Tetap semangat dan sportif!,” tegas Representative Super Soccer Activation, Aswin Hidayat.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Rida Ayu
Editor : Indra M

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.