Jupriyadi, warga Gayasan bersama istri saat berfoto bersama anggota TMMD ke 104 di depan rumah barunya @ist
Jupriyadi, warga Gayasan bersama istri saat berfoto bersama anggota TMMD ke 104 di depan rumah barunya @ist

MALANGTODAY.NET – Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember dirasakan betul oleh masyarakat Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, kabupaten Jember. Salah satu warga yang mengaku senang dengan program ini adalah Jupriyadi.

Pria asal Dusun Gayasan ini merupakan salah satu warga yang menerima program bedah rumah oleh tim satgas kegiatan tersebut.

Dia pun menceritakan kondisi rumahnya sebelum dibedah oleh para anggota satgam TMMD. “Sebelumnya kami sangat was-was saat hujan apalagi disertai angin, kami tidur harus memilih tempat yang tidak bocor,” ucap pria 39 tahun ini.

Dia lantas melanjutkan bahwa kondisi rumahnya juga terbuat dari bambu yang sudah berusia 10 tahun. “Sudah lapuk semua, sungguh kami sekeluarga ketakutan sekali saat hujan angin,” tambahnya.

Jupriyadi pun sangat berterima kasih atas bantuan ini. Kini, keluarganya bisa hidup dengan layak dan tenang. Jupriyadi juga tidak menyangka bahwa bangunan rumahnya sudah berubah menjadi tembok dan berkramik. “Sangat nyaman sekali. Untuk itu saya berterima kasih kepada TNI yang membangun rumah kami; terima kasih TMMD,” tandasnya. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.