Tak Ada di Postingan Jokowi, Kaesang Justru Protes Ini ke Bapaknya!
Potret Presiden Indonesia, Joko Widodo, bersama keluarga di Sitana Bogor @Instagram/jokowi

MALANGTODAY.NET – Presiden Indonesia, Joko Widodo, dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga. Beberapa kali Jokowi tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama keluarganya. Pernikahannya dengan Iriana Jokowi dikaruniai 3 anak yang telah memberinya 2 cucu.

Baru-baru ini, mantan Wali Kota Solo tersebut baru saja mengunggah foto kebersamaannya bersama keluarga di Istana Bogor, Sabtu (8/12/2018) lalu. Jokowi mengunggah postingan terbaru pada Minggu (9/12/2018) di akun Instagram-nya @jokowi.

Baca Juga  Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga: Kamu Nggak Bisa Jaga Kesucian Kamu!

Dalam postingan terbarunya itu, Jokowi memperlihatkan kebersamaannya bersama seluruh anggota keluarganya. Foto tersebut diunggah dengan menggunakan efek hitam putih yang semakin memperkuat nilai dan cerita. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menulis caption yang cukup romantis menceritakan kebahagiaannya bersama keluarga.

Postingan terbaru Jokowi tersebut menuai komentar dari para netizen. Namun, alih-alih mengomentari kebersamaannya dengan keluarga, netizen justru mempertanyakan keberadaan putra bungsu presiden ke-7 Indonesia itu, Kaesang Pangarep. Kaesang memang diketahui sedang menjalani studi di Singapura.

Sementara itu, Kaesang sendiri tak ketinggalan mengomentari unggahan bapaknya tersebut. namun ketimbang protes tentang ketidakhadirannya, pemilih usaha Sang Pisang itu justru mengomentari caption Jokowi yang menyebut pisang goreng. Padahal, Kaesang mengaku menjual pisang nugget.

Baca Juga  Tak Terima Postingan Lambe Turah, Nikita Mirzani: Otak Anda di Dengkul

Meski demikian, image kesederhanaan yang dibangun oleh Jokowi dan keluarganya memang kerap menjadi perhatian publik. Selain Kaesang, tingkah kocak putra sulung Jokowi, Gibran,  di social media juga beberapa kali membuat netizen gemas.


Penulis: Hafidh
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.