Jokowi Sambangi Ustaz Arifin Ilham di RSCM, Prabowo?
Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM (Instagram/jokowi)

MALANGTODAY.NET – Usai berita bohong tentang kematiannya di media sosial, Ustaz Arifin Ilham menerima banyak simpati dari masyarakat. Tak hanya doa dari masyarakat, pendakwah ternama Indonesia ini juga mendapat kunjungan dari beberapa tokoh penting negara.

Kali ini Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang mengunjungi Ustaz arifin. Jokowi menyempatkan diri untuk mampir ke RSCM sebelum berkegiatan di Istana Negara pada Rabu (9/1/2019) pagi.

“Iya (jenguk Arifin Ilham) tadi pagi,” kata Jokowi, dikutip dari Kompas.com, pada Rabu (9/1/2019).

Jokowi menyampaikan harapannya agar Arifin lekas sembuh. Ia bahkan juga mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk turut serta mendoakan ustaz ternama ini.

“Ya kita semua masyarakat berdoa, mendoakan agar Beliau cepat sembuh, dan penyakitnya diangkat Allah SWT, disembuhkan, dan bisa berkegiatan, Beliau bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiah kepada kita,” tambah Jokowi.

Jokowi juga mengunggah momen dirinya bersama Arifin saat di rumah sakit. Dalam keterangan gambar, ia menuliskan ajakan untuk mendoakan kesembuhan sang ustaz.

“Mari mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta,” tuklisnya dalam keterangan foto.


Penulis : Kistin S
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.