Sampai Sekarang
ilustrasi. aksi 212 beberapa waktu lalu @ BBC Indonesia

MALANGTODAY.NET – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak seluruh kader partai yang tergabung bersama koalisi terutama Partai Gerindra untuk mendukung pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Jika berhasil menang, maka bukan tidak mungkin jika Reuni Akbar 212 bakal digelar di Istana Negara.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Mustafa Kamal menyampaikan hal tersebut saat berpidato di acara Konferensi Nasional (Konfernas) Partai Gerindra di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).

“Maukah kita semua 212 tahun depan berkumpulnya di halaman Istana? (Mau) Siap? (siap). Allahuakbar,” ujarnya melalui laman iNews.

Mustafa dalam pidatonya mengungkapkan kalau banyak ulama dan umat muslim yang hadir dalam Reuni Akbar 212. Atas antusiasme tersebut, Mustafa pun menginginkan jika acara tersebut tidak hanya digelar di Monumen Nasional (Monas) namun juga bisa di halaman Istana Negara.

Dia meminta agar seluruh kader bergerak secara masif untuk memenangkan Prabowo – Sandiaga dalam Pilpres 2019. Karena jika gagal, Mustafa mengatakan hal tersebut akan tidak akan terwujud.

“Tentunya kita harus menangkan dulu Prabowo-Sandi, nomor urut 02 supaya kita mendapat izin bukan hanya di Monas. Tapi, juga di halaman Istana,” pungkasnya.

“Setuju bapak ibu sekalian? (Setuju). Demikian harapan dan doa dari kita semua Partai Keadilan Sejahtera selalu bersama Gerindra dan koalisi yang lain terus menjunjung kemenangan bapak Prabowo dan Sandiaga Uno,” katanya.

Selain Mustafa, tamu kehormatan acara tersebut juga dihadiri oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno beserta para jajaran petinggi Partai Gerindra. Adapun partai-partai lain diwakili oleh petinggi-petingginya masing-masing.

Seperti Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais dan Sekjen Eddy Soeparno yang mewakili PAN, Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri dan perwakilan dari Partai Demokrat diwakili Waketum Syarief Hasan. Sedangkan dari Partai Berkarya tampak hadir Sekjen Priyo Budi Santoso.

Tokoh-tokoh nasional juga ada yang menghadirinya seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, aktivis Persaudaraan Alumni 212, Yusuf Martak dan Slamet Maarif serta aktivis Gerakan 2019GantiPresiden Neno Warisman terlihat hadir.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.