MALANG – Coldiac merilis lagu baru berjudul ‘Don’t (Love Me)’ pada Jumat minggu lalu (12/7). Dilansir dari channel YouTube resmi Coldiac, lagu tersebut ditulis oleh vokalis utama mereka, Sambadha dan diaransemen Mahamtamtama.

Coldiac yang kini bergabung dengan Juni Records pun juga dibantu oleh Petra Sihombing dan Kamga sebagai produser dan pengarah vokal, sehingga lagu Don’t (Love Me), mengalami perkembangan lebih pesat dari lagu-lagu sebelumnya.

Don’t (Love Me) sendiri, mengisahkan tentang hubungan toxic yang dialami sepasang kekasih. Musik di lagu ini terdengar lebih tegas dan enerjik serta iringan synthesizer yang lebih menggema. Finishing lagu ini mendapat sentuhan Lewis Hopkin di Stardelta Mastering, Inggris, lagu ini telah disambut hangat oleh penggemar dan jadi awal baik bagi Coldiac.

Diunggah di hari yang sama, lagu beserta video klip ‘Don’t (Love Me)’ telah tersedia di Joox, Spotify, Deezer, Apple Music dan YouTube.

Selain itu, 28 Agustus mendatang Coldiac juga bakal mengisi panggung Musicversary Folk Fest 2019 di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang (UM) bersama dengan Rubah di Selatan dan juga Fourtwnty.

Bagi kamu penggemar Coldiac, Fourtwnty dan Rubah Diselatan, pastikan kamu sudah mengantongi tiket Musicversary Folk Fest 2019.

Jika belum, kamu bisa membelinya di Kantor Jawa Pos Radar Malang (Jalan Kawi 11B, Klojen, Kota Malang), Kantor Jawa Pos Radar Kanjuruhan (Jalan Raya Pepen, sebelah SPBU), Jawa Pos Radar Batu (Ruko Pattimura Square, Kota Batu) dan Radio Elfara (Jalan Tidar Barat No.1, Kota Malang).

Cek video klip Coldiac – Don’t (Love Me) di bawah ini!

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.