Pengerjaan beberapa program TMMD ke 104 dikebut @ist
Pengerjaan beberapa program TMMD ke 104 dikebut @ist

MALANGTODAY.NET – Jelang berakhirnya kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember prajurit TNI terus mempercepat pembangunan infrastruktur yang belum rampung. Percepatan pengerjaan tersebut dimulai sejak hari ini, Kamis (21/3/2019).

“Hampir semua pembangunan infrastruktur tersebut dikebut,” ujar Dan SSK Kapten Inf Suwarno.

Percepatan pengerjaan tersebut meliputi pembangunan jalan aspal, paving, RTLH, pos kamling, jogging trek, drainase, jembatan, dan MCK, termasuk juga musala di Dusun Paleran, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember.

“Semuanya hampir rampung, tinggal beberapa bagian saja,,” jelasnya.

Dia menjelaskan bahwa penutupan kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember akan digelar pada 27 Maret 2019. Sehingga para prajurit TNI dan masyarakat bekerja keras untuk segera merampungkan program-program yang dibuat.

“Waktunya sudah mepet, maka kami kebut pengerjaan yang belum selesai,” tambahnya.

Selain sibuk merampungkan pengerjaan program, para prajurit dan masyarakat juga disibukkan dengan persiapan acar penutupan yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Desa Gunungmalang.

Suwarno pun mengatakan kerja keras para prajurit dan masyarakat ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Mulai dari pembukaan, pelaksanaan, dan persiapan penutupan mereka pun tampak antusias,” tandasnya. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.