MALANG – Setelah bulan Juli lalu Jazz Gunung Bromo 2019 sukses digelar, kini giliran Jazz Gunung Ijen 2019 menyapa penggemarnya di bulan September mendatang.

Tahun ini, Jazz Gunung Ijen 2019 mendatangkan guest star seperti Yura Yunita, Tompi, Ring of Fire Project ft. Endah Laras & Ricad Hutapea, Parkdrive, Bintang Mencari Bintang, dan MLD Jazz Project.

Jazz Gunung Ijen 2019 akan digelar pada 21 September mendatang di Amfiteater terbuka Taman Gandrung Terakota, Jiwa Jawa Resort Ijen, Banyuwangi.

Jazz Gunung Ijen 2019 tak hanya menawarkan penampilan spesial dari para guest star, namun juga pemandangan volkano Ijen yang menawan ditambah keindahan empat gunung sekaligus seperti Merapi, Raung, Ranti, dan Suket yang menjadikan suasana konser Jazz Gunung Ijen terasa magis dan intim.

Anda bisa mendapatkan tiket Jazz Gunung Ijen 2019 dengan harga Rp 500 ribu khusus tiket reguler, dan Rp 800 ribu khusus tiket Premium yang sudah termasuk makan malam.

Dengan pagelaran Jazz Gunung 2019, diharapkan dapat menjadi salah satu festival seni budaya andalan dalam program pariwisata Indonesia.

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.