DONOMULYO – Dengan kedatangan Java Mix atau ready mix sangat membantu proses pengecoran jalan yang menjadi perioritas sasaran fisik Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo.

Kegiatan Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang telah dibuka sejak tanggal 2 Oktober 2019, menginjak pada Minggu ke 2 hasil dari pembangunan fisik sudah mulai nampak hasilnya.

Pada target sasaran pengecoran jalan desa bertempat Dusun Sumbersih Desa Kedung Salam nampak Kendaraan molen besar yang membawa material cor hadir di proyek tersebut, hal ini merupakan upaya satgasTMMD untuk mempercepat penyelesaian proyek sesuai target waktu yang telah direncanakan. Selasa (15/10/2019).

Babinsa Koramil 0818/ 11 Donomulyo, Serma Yolla membenarkan keberadaan Java Mix merupakan upaya Satgas untuk mempercepat proses pengecoran, sehingga meringankan pekerjaan satgasTMMD maupun warga.

” Mudah- mudahan dengan kehadiran Java Mix pekerjaan lebih cepat selesai dan fasilitas jalan bisa segera di fungsikan untuk kebutuhan warga sekitar,” papar Serma Yolla.

Foto: istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.