Jalan Dusun Paleran sudah Dipaving @ist
Jalan Dusun Paleran sudah Dipaving @ist

MALANGTODAY.NET – Berbagai program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember berangsur selesai. Salah satu program pemasangan paving jalan misalnya, sudah rampung digarap oleh anggota satuan gabungan (satgas) kegiatan tersebut.

Pemasangan paving yang sudah selesai tersebut dikerjakan di Dusun Paleran, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember.

Warga sangat bergembira dan bersyukur atas pemavingan jalan di dusunnya. Hal ini ditunjukkan dengan melakukan kerja bakti bersih-bersih di kanan kiri jalan berpaving. Selain itu, warga dan anggota satgas juga bahu-membahu membuat gundukan jalan.

Gundukan jalan dibuat agar pengendara yang melintas di jalan tersebut tidak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi alias ngebut.

Salah seorang warga setempat, Suryanto menyampaikan kebahagiaan dan bersyukur atas program yang dilaksanakan oleh TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember ini.

“Senang sekali dan bersyukur karena jalannya sekarang sudah dipaving,” ujarnya.

Syukur tersebut dilontarkan sebab, menurutnya, pengajuan pemavingan jalan sudah lama dilakukan, tetapi masih belum ada respons lanjutan (dari pemerintah). “Kita sudah lama mengajukan (paving jalan), namun tidak turun,” tambahnya.

Untuk itu, Suryanto dan masyarakat Dusun Paleran mengucapkan terima kasih atas program ini. “Kami berterima kasih; sekali lagi berterima kasih kepada TNI yang telah membangun berbagai sarana-prasarana di sini,” tandasnya. (Yog/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.