Persipura vs PSS Sleman: Skuat Komplet, Wajib 3 Angka       - JPNN.COM

jpnn.com, JAYAPURA – Kedatangan Jacksen F Tiago ke Persipura Jayapura ternyata mengancam karier pelatih fisik Persipura saat ini, Lydio de Souza.

Pasalnya, menurut Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, jika Jacksen tidak datang seorang diri, namun memboyong pelatih fisik yang dia telah siapkan.

“Jacksen juga kemungkinan membawa pelatih fisik untuk menangani fisik pemain. Dan jika Jacksen datang bawa pelatih fisik, ya kemungkinan kita lepas pelatih fisik kita,”ungkap pria yang akrab disapa BTM itu saat ditemui awak medis di ruang kerjanya, Kamis (11/7).

BACA JUGA: Tanggapan Mantan Pemain Soal Jacksen Ditunjuk Kembali Jadi Pelatih Persipura

Dikatakan BTM, soal pelatih fisik merupakan salah satu permintaan sang pelatih kepala bila kembali menukangi Persipura Jayapura.

“Pelatih fisik yang akan Jacksen bawa juga pelatih dari Brasil, dan dia akan melihat pemain kita kedepan, karena saat ini kita akan persiapkan tim memasuki putaran kedua,” ujarnya.

Selain itu, nomor satu orang Kota Jayapura itu juga membeberkan, bahwa pihaknya memberikan wewenang sepenuhnya kepada pelatih kepada dalam belanja pemain pada putaran kedua.

BACA JUGA: Sempat Unggul, PS Tira-Persikabo Akhirnya Ditahan Imbang Madura United

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.