Inter Milan Akan Pinjamkan Ivan Perisic ke Bayern Muenchen - JPNN.COM

jpnn.com, MILAN – Inter Milan dikabarkan akan melepas Ivan Perisic. Bintang Timnas Kroasia itu pindah ke raksasa Bundesliga Bayern Muenchen dengan status pinjaman.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Perisic telah menerima tawaran Bayern sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Dalam laporan itu, disebutkan mantan pemain Wolfsburg dan Borussia Dortmund akan bergabung dengan juara Bundesliga dengan biaya 5 juta euro (Rp 78 miliar) untuk pinjaman, dan opsi pembelian di akhir musim sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 312 miliar.

Proses kepindahan Perisic ke Bayern nampaknya tinggal menunggu persetujuan dari Presiden Nerazzurri Steven Zhang. Selanjutnya Perisic akan terbang ke Jerman menjalani pemeriksaan medis sebelum menandatangani kontrak.

BACA JUGA: Manchester United Tawar Ivan Perisic Rp 1 Triliun

Winger 30 tahun itu didatangkan Inter dari Wolfsburg pada musim panas 2015. Ia menjadi ikon klub selain Icardi. Namun bos baru Nerazzurri, tampaknya lebih menyukai Dalbert sebagai pemain di pos sayap kiri.

Padahal Inter yang baru saja merekrut striker jangkung seperti Romelu Lukaku, membutuhkan pelayan umpan silang seperti Perisic. Namun Conte sepertinya punya pandangan lain mengenai komposisi skuatnya. (fat)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.