Inilah Wajah Pemilik Surga Dunia Alexis, Kamu Kenal?
Hotel dan Griya Pijat Alexis @ tribunnews.com

MALANGTODAY.NET – Siapa wajah dibalik Alexis? Pertanyaan ini jadi tanda tanya yang membuat netizen penasaran. Belakangan ini hotel dan griya pijat tersebut mempunyai hubungan erat dengan nama Alex Tirta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menilai jika di hotel tersebut terdapat aktifitas amoral yang merusak wajah pariwisata Jakarta. Berdasarkan laporan masyarakat dan tim Anies sendiri, dirinya sangat yakin kalau surga dunia tersebut bukan sekedar hotel biasa.

Polemik izin usaha Alexis terus berlanjut sampai pada audiensi yang diajukan oleh bagian hukum perusahaan pada Selasa (31/10) kemarin. Pihaknya memohon kepada Pemprov DKI untuk mengembalikan izin usaha mereka kembali dan menghentikan tuduhan sepihak.

Namun, audiensi hanya di tanggapi oleh statement Anies yang menginginkan uang halal dari sebuah usaha yang halal juga.

“Kami ingin uang halal, dari kerja halal. Enggak berkah kalau seperti itu,” ucap pria berkacamata tersebut, seperti yang dikutip dari cnnindonesia.com, Rabu (1/11).

Maraknya perbincangan Alexis, membuat netizen semakin penasaran dengan wajah dibalik hotel tersebut. Santer kabar bahwa Alexis Group punya koneksi kuat dengan nama Alex Tirta. Siapakah dia?

Inilah Wajah Pemilik Surga Dunia Alexis, Kamu Kenal?
Alex Tirta @ pinterest.com

Alex Tirta Juwana Darmadji, adalah seorang pengusaha besar di tanah Jakarta. Dirinya disebut-sebut mempunyai banyak tempat hiburan malam yang tersebar di Ibukota.

Dilansir dari tribunnews.com, pada tahun 2015, Alex Tirta terpilih menjadi Ketua Umum Pengprov Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) DKI Jakarta periode 2015-2019.

Kala itu, Alex membawa pengurus PBSI untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta saat itu, Basuki Tjahaja Purnama. Sejak saat itulah foto Ahok dan Alex beredar luas dan terjadilah konflik antara penutupan usaha Stadium yang dilakukan Ahok dan Haji Lulung.

Ketambahan lagi ketika publik mengetahui kedekatan Alex dengan Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Wiranto. Wiranto yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat PBSI, mengangkat Alex Tirta sebagai Ketua Umum I PBSI periode 2016-2020.

Selain memiliki tempat hiburan malam di penjuru Jakarta, pria berambut putih ini juga tercatat sebagai pemilik PB Exist. Sebuah club bulu tangkis di Jakarta yang menjadi rumah bagi pebulutangkis nasional seperti Susi Susanti, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya dan beberapa pengurus tim bulu tangkis Birmingham, Inggris.

Sampai dengan Kamis (2/11), Alex Tirta belum bersuara sedikit pun tentang kasus yang menimpanya. Jauh sebelum izin usaha Alexis diberhentikan, pada tahun 2016, dirinya sudah menegaskan bahwa di hotel miliknya tersebut tidak ada bentuk penyalahgunaan. (Ans)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda