Ini Doa Fahri Hamzah untuk Ahok dan Veronica Tan
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fahri Hamzah (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Kabar gugatan cerai yang ditujukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya Veronica Tan terdengar hingga ke telinga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fahri Hamzah.

Dirinya mengaku kaget dan belum percaya dengan kabar tersebut. Hal itu ia ungkapkan ketika di temui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Pusat, Senin (8/1) kemarin.

Saya terus terang terkejut dengan berita itu dan belum percaya. Meskipun demikian media mainstream yang memuat saya terkejut dan ini mendadak,” ujar Fahri seperti MalangTODAY kutip dari laman okezone.

Fahri pun tak mau berkomentar banyak terkait masalah tersebut. Meskipun demikian dirinya berharap perceraian antara Ahok dan Veronica Tan tidak akan kembali, karena perceraian merupakan sesuatu yang diperbolehkan namun dibenci oleh Tuhan YME.

“Karena kalau dalam agama, ada satu pekerjaan halal tapi dibenci Tuhan yaitu perceraian,” jelasnya

Lanjut, Fahri tetap mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua.

“Kita tentu berdoa supaya itu tidak terjadi, kasihan anaknya dan segala macam,” harap Fahri.

Diketahui sebelumnya, surat gugatan bertanggal 5 Januari 2018 tersebut ditujukan kepada PN Jakarta Utara yang ditandantangi oleh dua pengacara Ahok Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur. Gugatan yang dilayangkan berupa gugatan perceraian dan hak asuh anak.

Sedangkan, sekarang Ahok tengah menjalani masa hukuman di  Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena kasus penistaan agama yang membelitnya.

Loading...